Jumat, 18 Juni 2010

Islam has a branding problem: Millatfacebook CEO(Islam memiliki masalah branding: Millatfacebook CEO)


Saya ingin tahu tentang apa yang terjadi dalam pikiran orang-orang yang meluncurkan Millatfacebook - sebuah wannabe-Facebook bagi umat Islam.
Jadi, saya menghubungi Lahore berbasis Omer Zaheer Meer, CEO Global Visi TI (Pvt) Ltd, perusahaan yang meluncurkan Millatfacebook. Tapi bahkan setelah lebih dari selusin panggilan telepon, email dan satu cerita kemudian, aku bisa 'katakan dengan keyakinan apakah aku sudah mengerti laki-laki atau motifnya.

Semua dari 25, Meer datang di sebagai orang, tulus terbuka dan penuh gairah, dirugikan oleh apa yang disebutnya sebagai serangan terhadap Islam. Dalam wawancara pertama kepada media, ia berbicara penuh semangat tentang motivasi di balik website ini - untuk menangkis serangan terhadap Islam. Saya bertanya kenapa Islam dianggap sebagai agama kekerasan? Jawabannya: "Secara sederhana, masalah branding."
Mengapa menyebutnya "Facebook"?

Pertanyaan yang bagus. Sebenarnya hal itu disebut Millatfacebook dan itu karena seperti gambar menyampaikan lebih dari seribu kata, ia menyampaikan, tanpa bicara satu kata pun apa yang kita tentang apa yang adalah: "Facebook saingan dan alternatif yang diciptakan oleh umat Islam untuk semua orang baik-baik semua agama untuk berkumpul dan berinteraksi sosial secara bertanggung jawab dan perhatian. "

Dan kami tidak menentang nama Facebook tetapi mongering-benci, Islamophobia dan kebijakan anti-manusiawi dari administrasi Facebook.

Skema warna, font yang mirip Facebook ... kenapa?

Tema ini tentu berbeda, logo dan skema warna yang unik. Ada banyak yang berbeda, dan fitur tambahan yang lebih baik. Namun, mungkin ada merasa mirip karena beberapa dasar umum semua platform jaringan sosial. Hanya saja seperti Toyota atau BMW bertanya mengapa mereka memiliki akselerator atau gear box ketika Mercedes memilikinya. Well, ini adalah dasar penting tapi desain mereka, pada dasarnya model dan produk berbeda.

Bukankah Anda menciptakan ghetto jaringan sosial?

J ghetto? Tidak, tidak, tidak ... tidak sama sekali. Sebaliknya kami menawarkan sebuah platform alternatif mana orang-orang dari semua agama bisa datang dalam harmoni dan berinteraksi selain juga mencoba untuk memahami Muslim untuk apa mereka benar-benar adanya, bukan apa yang populer menggambarkan bias propaganda.

Dan ini didasarkan pada ajaran-ajaran Nabi kita Muhammad yang menciptakan multi-agama harmoni komunal melalui "Mesaq-e-Madinah" (Accord dari Madinah) yang menjamin bahwa orang-orang dari semua agama, baik Islam, Yahudi, Pagan, atau yang lainnya, hidup dalam damai dan harmoni. Millatfacebook didasarkan pada prinsip-prinsip yang sama sehingga menciptakan ghetto pun tentu keluar dari pertanyaan.

Bukankah Anda memanfaatkan retorika Islam-bawah-serangan?

Tidak, sama sekali tidak. Dalam Islam, hal yang paling penting adalah niat. Maksud kami, seperti yang dijelaskan sebelumnya, adalah untuk mengajukan protes kita dengan cara yang positif dan praktis, membuat contoh dari FB senonoh dan munafik dan memberikan alternatif kepada orang-orang yang layak dari semua agama khusus muslim.

Dan bahkan dalam hal materi kita menuangkan dalam sumber daya kami pada usaha ini tanpa harapan kembali apapun. Jika ada mungkin ada kembali di masa depan, jadi itu tapi itu bukanlah alasan atau tujuan utama.

Haruskah semua muslim meninggalkan Facebook dan bergabung Millatfacebook?

Ya, tentu saja. Tidak diragukan lagi. Dan tidak hanya muslim, semua orang baik dari semua agama seharusnya.

Apa model pendapatan website ini?

Pada dasarnya tujuan adalah untuk menyediakan platform orang-orang baik dari semua agama, untuk berkumpul dan berinteraksi dengan cara yang bertanggung jawab secara sosial. Ini bukan dibuat untuk mencari keuntungan, tetapi di masa depan aliran pendapatan yang berbeda mungkin mulai membantu mendukung dan mengembangkan usaha, tapi yang pasti bukan tujuan utama.

Siapa yang mendanai usaha ini?

Menjadi seorang muslim itu iman kita bahwa Allah Maha Kuasa adalah dana itu. Visi dan Global TI (Pvt) Ltd merupakan kehormatan menjadi sumber awal untuk ini.

Apa penilaian saat Millatfacebook?

Satu dapat memperkirakan nilai Millatfacebook berdasarkan peringkat saat ini dari 18.860 th di antara lebih dari enam miliar website global hanya dalam waktu dua minggu per Alexa. Di Pakistan, sekarang berada di peringkat 186, 359 di Indonesia, 490 di Malaysia, 524 di Bangladesh dan di India 6.872 dn antara jutaan situs web di masing-masing negara, sekali lagi semua ini hanya dalam sekitar 2 minggu.

Apa strategi keluar Anda? Apakah Anda memiliki IPO di pikiran?

Kami tidak punya niat tersebut pada saat ini karena bukan usaha bisnis. Jadi pertanyaan tentang strategi keluar tidak muncul. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah platform seperti yang disebutkan sebelumnya.

Apakah Islam benar-benar diserang?

Mari kita ambil napas dalam-dalam dan jujur menganalisis situasi di seluruh dunia. Mulai dari yang dianggap sebagai musuh alami oleh kekuatan tatanan dunia baru dengan kebutuhan untuk menangkap sumber daya vital dan jalan yang berada di bawah pemerintahan Muslim, oleh kekuatan-kekuatan dari ordo, semuanya jelas bagi mereka yang ingin melihat.

Lihatlah di seluruh dunia, baik Palestina, Chechnya, Kashmir, Burma, Afghanistan, Irak, itu adalah umat Islam di akhir menerima dari kekejaman. iman Islam telah dituntut dan kampanye smear dan propaganda telah dilakukan terhadap itu.

Barat telah dituduh banyak pembantaian dan Holocaust. Bukankah Holocaust lain dalam pembuatan, kali ini diarahkan pada Muslim? Tanda-tanda adalah sama.

Apa yang akan Anda lakukan jika suatu Draw Muhammad halaman dibuat pada Millatfacebook?

Tidak seperti Facebook, kita mengambil tindakan tegas terhadap serangan tidak hanya pada Islam, tetapi pencemaran nama baik dari setiap agama atau pelanggaran kesopanan lainnya.

Begitu hal-hal seperti dilaporkan, tidak hanya menyinggung halaman dihapus, tapi account pelaku diakhiri dan selanjutnya, IP pelaku diblokir secara permanen untuk menghentikan mereka dari mengakses situs itu lagi, dengan mudah.

Mengapa Islam dianggap sebagai agama kekerasan?

Sederhananya, masalah branding. Sayangnya, Islam jatuh pada sisi salah dari tatanan dunia baru. Kekuatan dalam tatanan dunia baru dan kontrol media global tinggal dengan lobi-lobi anti-Islam, yang menganggap Islam musuh alami mereka. Di satu sisi mereka melakukan kekejaman terhadap kaum Muslim di Chechnya, Palestina, Kashmir, Afghanistan, Irak dan Burma. Di sisi lain elite penguasa di negara-negara Islam bertindak sebagai pudel untuk kekuatan-kekuatan.

Beberapa contoh utama bias, prasangka dan propaganda terhadap Islam terlihat dari fakta bahwa ledakan IRA terorisme tidak berlabel Kristen. Insiden di Sri Lanka-tidak disebut terorisme Buddha. Ledakan Melagaon, Samjhaota Express Pembantaian Gujarat atau pembantaian muslim tidak disebut terorisme Hindu. Kekejaman Israel dan serangan terhadap aktivis perdamaian sipil di perairan internasional tidak disebut sebagai terorisme Zionis.

Tapi jika ada insiden tersebut melibatkan seorang Muslim, mereka dicap sebagai teroris Muslim. Mengapa?

Demikian pula, bom India tidak berlabel "Hindu bom" tidak pula bom atom Israel disebut "bom Zionis" dan bom nuklir Amerika tentu tidak pernah disebut sebagai "bom Kristen". Bahkan bom Soviet atau Cina tidak disebut "bom Komunis".

Tapi bom atom Pakistan diberi label "bom Islam" oleh kekuatan yang sama mengejar agenda Zionis yang menganggap Islam sebagai musuh alami, atas nama tatanan dunia baru.

Adapun konsep Islam tentang Jihad yang salah biasanya terkait dengan kekerasan, kita perlu mengedepankan suara Islam yang sejati. Ini pada dasarnya adalah sebuah konsep pertahanan diri tidak agresi, yang dibenarkan oleh semua undang-undang dan standar internasional. Jihad mengatakan bahwa jika Anda, keluarga Anda atau komunitas diserang, kemudian membela diri, tetapi bahkan dalam pertahanan ini tidak membahayakan bersalah, perempuan, anak atau orang tua dan berjalan sejauh untuk melarang bahkan kerugian apapun yang tidak perlu ke alam atau infrastruktur.

Selain itu jika seseorang mencoba untuk penyalahgunaan nama agama Anda tidak bisa menyalahkan agama yang untuk itu. Sama seperti karena ledakan atau pembantaian Gujarat IRA muslim aku tidak bisa mengatakan bahwa Kristen atau Hindu adalah agama kekerasan, yang sama juga berlaku bagi Islam.

sumber:http://blogs.hindustantimes.com/cutting-the-edge/2010/06/13/islam-has-a-branding-problem-millatfacebook-ceo/comment-page-1/#comment-2326

FB itu mencoba untuk menghentikan millat FB

Ø Konstan DDOS Serangan terhadap millat termasuk dari Israel dan CIA dimiliki IP (YA ... ... ... Kami telah mereka login dan bukti)

Ø Subversion Serangan terhadap millat

Ø Pribadi Ancaman bagi Administrasi millat

Ø Kemitraan dengan Yahoo mengakibatkan YAHOO menolak untuk memberikan setiap email yang mengandung MILLATFACEBOOK.COM (YAHOO dan FB baru-baru ini masuk dalam urusan bisnis dan hal ini menjelaskan tindakan YAHOO untuk membantu FB)

Ø Yahoo Mail MFB memblokir email ....................... Yahoo memblokir email kami yang menyatakan bahwa "situs web Anda berisi konten yang menyinggung" Mereka pikir Muslim menyatukan menyinggung, ini adalah standar ganda mereka. Berdoa agar kita berhasil melawan musuh-musuh jahat dan menyatukan kami umat sebagai Satu millat dan menunjukkan kepada mereka "Yes We Can"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar