Senin, 26 Juli 2010

Krisdayanti Minta Maaf

Krisdayanti Minta Maaf. Diva Krisdayanti mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas aksi ciumannya dengan Raul Lemos, beberapa hari lalu.

Atas nama pribadi dan mewakili Raul Lemos, yang tidak bisa hadir, Krisdayanti meminta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia. Dia mengatakan telah khilaf melakukan aksi ciuman itu dengan Raul.

“Dari lubuk hati saya yang paling dalam, lewat jumpa pers ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf, agar dibukakan pintu hati yang seluas-luasnya untuk memaafkan saya,” kata Krisdayanti yang didampingi Elsie Lontoh, dalam jumpa pers di bilangan HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat sore, 23 Juli 2010.

KD menjelaskan, ciuman itu terjadi karena tanda cinta yang ditunjukkan Raul untuk dirinya secara spontan.

“Pada saat jumpa pers itu, kita tidak sengaja mempertontonkan gerakan spontan bersama pasangan saya. Sikap itu benar-benar tidak direncanakan dan sekarang menjadi sorotan, banyak yang menghujat. Itu hanya refleksi perempuan yang sedang jatuh cinta, tanpa bermaksud menyakiti siapapun,” katanya.

Ibu dari Aurel dan Azriel ini juga sudah meminta maaf pada ibundanya. Ia tak berhenti mengungkapkan rasa penyesalannya.

“Dampak yang begitu besar sudah saya terima, saya menyesal, saya telah khilaf. Kecupan itu terjadi di luar kesadaran saya. Saya juga minta maaf pada Aurel dan Azriel serta keluarga saya,” ujar KD mengungkapkan dengan nada menyesal.

http://www.harianberita.com/krisdayanti-minta-maaf.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar